Jelang Rapat Kerja Teknis, Ditjen PDTu Bentuk 6 Tim Kecil


  Senin, 28 Januari 2019 Kegiatan Ditjenpdtu

Jakarta, ditjenpdtu.kemendesa.go.id – Direktorat Jenderal Pengembangan Daerah Tertentu hari ini (28/1) menggelar Konsinyering dalam rangka persiapan jelang Rapat Kerja Teknis yang akan diselenggarakan beberapa hari mendatang. Dalam pertemuan ini disepakati untuk dilakukannya pembentukan kelompok-kelompok kerja yang akan membahas mater-materi yang menjadi topik utama dalam Rapat Kerja Teknis mendatang.

Fujiartanto, selaku Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal menyampaikan bahwa 6 topik utama akan dibahas dalam Rapat Kerja Teknis mendatang. “Kita akan bentuk beberapa desk yang akan membahas mulai dari sinergitas Program/Kegiatan Tahun Anggaran 2019, evaluasi pelaksanaan kegiatan Tahun 2015 - 2018 di lingkungan Ditjen PDTu, penyusunan strategi dan mekanisme penyerahan aset dan BMN Tahun 2018 serta tindak lanjut penyelesaian aset-aset yang belum terselesaikan pada Tahun 2016-2017, mekanisme peningkatan kapasitas SDM, mekanisme penyelesaian TLHP dalam rangka mewujudkan good governance serta yang paling utama, penyusunan kiriteria dan indikator dalam penentuan daerah tertentu”, terang Fujiartanto.

Pra Rakernis PDTu 2019

"Dalam forum rakernis mendatang yang perlu ditekankan adalah pemantauan terpadu terkait kegiatan yang ada di lingkungan Ditjen PDTu baik dari segi perencanaan, pengelolaan data hingga evaluasi kegiatan", ungkap Fujiartanto. Semua desk beserta koordinator diharapkan dapat mempersiapkan semua materi untuk dapat dibahas lebih mendalam pada pertemuan mendatang.

Kegiatan digelar di Jakarta dengan mengundang seluruh perwakilan unit kerja yang berada di bawah Ditjen PDTu dan akan berlangsung sampai dengan esok 29/1. (ATP/CHM)